Thursday, November 14, 2019

MARKETING PLAN FINGO



REGISTER GRATIS di:
https://web.fingo.shop/fingo-mobile/shareInvite?shareCode=K5HWAK&lang=en


wa 082300063063 atau 085641782225

FINGO (Buy to save, Share to earn)

Fingo adalah suatu platform marketplace online shopping seperti SHOPEE,TOPED cs.

Fingo saat ini sudah beroperasi di Malaysia dan Singapura. Untuk di Indonesia sendiri saat ini masih dalam proses pengurusan ijin dan persiapan logistik lainnya. Diperkirakan sekitar awal tahun 2020 Fingo akan launching di indonesia.

Dibelakang Fingo adalah 3 orang muda didikan Jack Ma di Alibaba Group, mereka mengemban misi utama untuk bisa dalam waktu singkat membawa FINGO menjadi marketplace online terbesar di asia tenggara dan bisa terdaftar di NASDAQ.

FINGO juga secara finansial disupport oleh investment grup besar dari Jepang yang dulu juga memberikan support terhadap Yahoo. Menurut CEO FINGO Malaysia investment grup ini telah menyediakan dana untuk keperluan promosi dan membesarkan FINGO untuk 10 tahun kedepan, yang mana salah satunya bisa dilihat dalam bentuk promosi barang2 yang dijual di FINGO dalam bentuk Flash Sale.

Apa perbedaan Fingo dibandingkan dengan marketplace online yang lain seperti SHOPEE cs?

1. Di FINGO yang boleh berjualan hanya pemilik brand (Brand Owner/produsen langsung) sehingga tentunya berdampak pada harga yang kompetitif dan keaslian produk yang terjamin,
2. Saat ini hanya di FINGO yang memberikan kesempatan kepada para penggemar online shopping untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan cashback baik untk pembelanjaan sendiri maupun komisi untuk setiap pembelanjann dari teman yang kita rekomendasikan. Hal ini dimungkinkan karena FINGO menerapkan sistem networking dan member get member untuk mempercepat pemasaran dan pengenalan terhadap FINGO.


Berikut ini adalah detail sistem member get member dan berbagai benefit yang didapat dengan Menjadi member FINGO.

Di FINGO dalam sistemnya hanya mempunyai 4 tingkatan.

1. SHOPPER (SP)SP adalah tingkat yang paling sederhana, kita bisa menjadi shopper dengan cara mendapatkan kode referal dari teman kita yang sudah menjadi member di FINGO.
Benefit: mendapatkan voucher diskon belanja di FINGO sebesar RM 5 untuk sekali saja.


2. PREFFERED SHOPPER (PS)Syarat untuk menjadi PS hanya dengan membeli gift pack senilai RM 199 = Rp. 700.000. Dengan membayar Rp. 700.000 ini kita mendapatkan hadiah langsung berupa barang dari beberapa item yang sudah disediakan yang bisa dilihat diaplikasi FINGO.
Benefit: Sebagai PS apabila kita mensponsori langsung seorang Shopper kita akan mendapatkan 10% dari setiap nilai pembelanjaan shopper kita.
Dan apabila kita mensponsori langsung seorang PS maka kita akan mendapatkan bonus sponsor RM 50= Rp. 175.000.
Apabila kita ingin berbelanja sendiri kita akan mendapatkan cashback 10%


3. AFFILIATE MARKETER (AM)Syarat untuk menjadi AM kita harus mensponsori 10 PS yang langsung dibawah kita dan 20 PS yang tidak langsung.
Dari persyaratan diatas maka strategi yang disarankan adalah kita harus berusaha untuk mendapatkan 10 PS yang kita sponsori langsung dulu, baru kita bergerak di kedalaman jaringan untuk mendapatkan PS yang tidak langsung. Ini penting karena seperti contoh berikut ini, anggap saja kita sudah mempunyai 9 PS langsung dan 21 PS tidak langsung maka kita tetap saja belum bisa naik level menjadi AM karena syarat belum terpenuhi.
Situasi semacam ini “bisa” menjadi kerugian besar untuk kita karena ada kemungkinan jaringan dibawah kita ada yang lebih aktif dan ternyata sudah memenuhi syarat untuk naik level menjadi AM, maka dalam hal ini begitu yang dibawah kita naik menjadi AM maka akan otomatis lepas dari kita dan menjadi milik leader kita. Dan kita akan kehilangan semua omset yang berhubungan dengannya. Tentunya hal ini amat disayangkan dan harus dihindari, tapi disisi lain ini menunjukkan sistem di FINGO ini sangat fair karena yang diatas juga harus aktif bekerja mencari PS untuk naik level tidak bisa menunggu yang dibawah saja yang bekerja.
Benefit: Sebagai AM apabila kita mensponsori langsung seorang Shopper maka kita berhak mendapatkann 14% dari setiap pembelanjaannya. Dan 4 % apabila shopper itu disponsori oleh PS dibawah kita. Dan apabila kita mensponsori langsung seorang PS maka kita akan mendapatkan RM. 100 = Rp. 350.000, dan RM 50 = Rp. 175.000 untuk setiap PS yang disponsori oleh PS dibawah kita. Demikian juga untuk pembelanjaan sendiri kita berhak mendapatkan cashback sebesar 14%.
Satu bonus income lagi di level AM ini adalah apabila dibawah kita ada AM maka kita akan mendapatkan 20% dari total nilai bonus pembelanjaan yang didapatkan AM dibawah kita.

4. AFFILIATE TRAINER (AT)
Syarat untuk menjadi menjadi AT adalah kita harus mempunyai 3 AM langsung dibawah kita + 5 AM tidak langsung+ 500 PS secara team.
Seperti di level AM kita harus berusaha mendapatkan 3 AM langsung dibawah kita dulu, kalau tidak masih ada kemungkinan kita akan disalip oleh yang dibawah kita dan kehilangan omset.
Benefit: Sebagai AT apabila kita mensponsori langsung seorang Shopper kita berhak mendapatkan 15,6% dari setiap pembelanjaannya, bila Shopper tersebut disponsori oleh PS dibwah kita kita mendapatkan 5.6 % dari pembelanjaannya dan bila Shopper tersebut disponsori oleh AM dibawah kita, kita masih berhak mendapatkan 1,6% dari pembelanjaannya. Fantastis bukan? Inilah yang tidak bisa kita dapatkan di marketplace lain, mungkin kalau dilihat secara persentase 1,6% terdengar kecil tetapi coba bayangkan kalau sudah sebesar TOPEDberapa potensi passive income yang bisa kita dapatkan tanpa kita harus bertinddak apapun.
Sebagai AT apabila kita mensponsori langsung 1 PS kita mendapatkan bonus sponsor RM 135= Rp. 472.500, apabila PS itu disponsori oleh PS dibawah kita, kita berhak mendapatkan RM85=Rp. 297.500, dan apabila PS itu disponsori oleh AM dibawah kita, kita masih berhak mendapatkan bonus sponsor RM 35= Rp. 122.500
Di level AT apabila dibawah kita ada yang di level AT jg maka kita akan mendapatkan 20% dari nilai Total bonus pembelanjaan yang didapatkan oleh AT dibawah kita.

Demikian sekilas sistem dari Marketing Plan dan bonus2 yang bisa didapatkan di FINGO dan jelas terlihat apabila kita ingin mendapatkan passive income yang besar disini kita harus mempunyai tujuan mencapai level AT dalam waktu sesingkat mungkin. Di FINGO berinvestasi hanya dengan Rp. 700.000 selebihnya hanya menuntut waktu dan kesabaran kita untuk mensharing tentang FINGO dan potensi luar biasa yang bisa didapatkan dengan menjadi member FINGO.
Cukup simple dan menarik bukan?...berinvestasi di FINGO adalah suatu hal yang saya sebut LOW RISK POSSIBLY VERY HIGH GAIN, dimana lagi kita bisa berinvestasi buka usaha hanya dengan Rp. 700.000 tidak usah memikirkan gaji karyawan, sewa toko, stok barang mati dll.

2 comments:

  1. Bingung Cari Situs Judi Online Terpercaya ?

    Situs Betting Terpercaya Dan Terbesar di ASIA
    PANDORAQQ
    Menawarkan | Fasilitas | Keunggulan
    Deposit & Withdraw Minimal Rp. 20.000,
    Deposit & Withdrawal Super Cepat

    BONUS ROLINGAN 0.5 % Tiap senin

    BONUS REFERAL 20 % Seumur Hidup

    Customer Service Sopan & Ramah Siap Membantu

    Live Chat Responsif 24 jam

    Real Fair Play 100%

    Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet

    Jangan berpikir dua kali
    Daftar sekarang juga dan nikmati fasilitas nya

    DAFTAR SEKARANG : PANDORAQQ
    Link Alternatif : www•pandoraqq•me
    WA : +855966735893
    Line : pandoraqq

    ReplyDelete
  2. With this great tool you can also test Webcam and Speaker Tests along with some Technical guides. its provides you best in class services I've used this mic test device for a few months now and it's been a game-changer for testing my microphones. Highly recommended. If you're serious about audio quality, you need this mic test device. It's a must-have tool for any audio professional. get more information mic test for android

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts