Thursday, February 21, 2019

Bitcoin Index Nasdaq Segera Diluncurkan Bulan Ini

Dalam beberapa hari kedepan, Nasdaq sudah akan mulai meluncurkan Bitcoin Index. Alex Ziupsnys mengabarkan bahwa rencana peluncuran Bitcoin Index akan mulai berjalan 25 Februari mendatang.
Bitcoin Index Nasdaq
Tidak ingin ketinggal kereta, bursa saham besar kedua di dunia, Bitcoin Index Nasdaq akan segera diluncurkan bulan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang analis cryptocurrency, Alex Ziupsnys di dalam ciutannya dua hari lalu.
Menurut Alex, Nasdaq sendiri tentu sudah membuat rencana tersebut. Alex mengatakan, “Nasdaq akan menambahkan Bitcoin Index di dalam platformnya. Mereka sudah menulis hal ini di dinding mereka, karena tidak ingin ketinggalan. Tidak akan ada yang bisa menghentikan ini. Adopsi secara bertahap ini sudah terjadi di depan mata anda, sampai anda akhirnya berhenti untuk melihat sekeliling, dan menyadari bahwa Bitcoin merupakan aset yang dominan”.

Index Nasdaq (Nasdaq Composite), sampai sejauh ini sudah memiliki 3.000 komponen. Index Nasdaq sendiri sudah banyak diikuti oleh Amerika Serikat sebagai salah satu indikator untuk menilai kinerja saham.
Nampaknya, Bitcoin Index Nasdaq nantinya tidak akan terlalu banyak terkonsentrasi di sebagian kecil bursa-bursa OTC (Over the Counter). Nasdaq lebih condong untuk mempertimbangkan semua platform yang memperdagangkan cryptocurrency, serta menemukan harga spot yang lebih reliable.
Inisiatif yang diambil oleh Nasdaq dianggap sebagai sebuah kabar besar yang bagus untuk Bitcoin. Peluncuran Nasdaq yang rencananya sudah mulai tayang pada 25 Februari mendatang ini dapat menggerakkan regulasi untuk derivatif berbasis kripto. Disusul kemudian, akan menjadi awalan yang langsung menggugah investor institusional.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts