Tuesday, February 21, 2017

4 cara mudah menganalisa pergerakan market di yobit

Assalamu'alaikum kang,, 
Gimana kabarnya ?
Sehat dong !!! kalau gak sehat, pean gak bakalan baca? pasti mending memilih baring-baring di atas kasur buat istirahat. yaudah kita do'ain dulu saudara kita di luar sana yang lagi sakit mudah-mudahan cepat di berikan kesehatan Amiin,,,,
 
 
4 cara mudah menganalisa pergerakan market di yobit.
Monggooo,,,,,,
 
Cara ke 1.
Cara yang pertama untuk kita bisa menentukan open posisi yaitu dengan membaca grafik Candlestik. warna hijau itu tandanya kalau harga lagi naik, kalau warna merah itu kebalikanya.

Kita bisa melakukan open posisi di sini, yakni kita jual pada saat harga naik, dan kita beli pada saat harga turun.
 
 
 
 
Cara ke 2.
Cara yang kedua untuk kita bisa menentukan open posisi yaitu dengan membaca nilai pergerakan harga di dalam marketnya.
Untuntuk membacanya cukup mudah, kita cukup lihat label market yang ada di sebelah kiri bagian bawah, dan kita bisa menjual saat harganya naik ( + % warna hijau ). atau membeli saat harganya turun ( - % warna merah ), jangan lupa lihat juga Volumenya kang.
 .
 
 
Cara ke 3.
Cara yang ketiga untuk kita bisa menentukan open posisi yaitu dengan membaca Trade History, yang mana kita bisa melakukan open posisi hanya dengan mengikuti trader lain.




Cara ke 4.
Cara yang keempat untuk kita bisa menentukan open posisi yaitu dengan membaca Chat room, yang mana biasanya para trader memberikn signalnya. contoh lihat gambar di bawah, baca Om0111 memposting apa ? go GBT kan ?. nah disini Om0111 memberikan signal kepada kita tentang GBT, entah itu naik atau turun.
 
 
 
 
Nah itulah 4 cara tentang bagaimana kita bisa membaca pergerakan market di alt coin. semoga penghasilan kita bertambah ya kang Amiin,,,,
Wassalamu'alaikum wr,wb
 
 
 

3 comments:

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts