Tuesday, January 23, 2018

APA KEUNTUNGAN DENGAN MENAMBANG BITCOIN?

APA KEUNTUNGAN YANG SAYA DAPATKAN DENGAN PENAMBANGAN BITCOIN?

Ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan menambang bitcoin. Cara mendapatkan dari pertambangan bitcoin biasanya melibatkan investasi awal pada perangkat keras pertambangan. Pendapatan mentah pertambangan dihitung dengan kekuatan menambang dari perangkat keras pertambangan bitcoin Anda, diukur dalam hash per detik, serta kesulitan saat ini dan hadiah blok dari jaringan bitcoin.
Sebagian besar perangkat keras modern mengukur kekuatannya dalam TH/S (triliun hash per detik), perlu diketahui bahwa penambangan bitcoin bukanlah skema cepat kaya. Artikel ini akan membahas, seperti faktor-faktor yang mempengaruhi keuntungan, proses terbaik yang harus diikuti untuk menghasilkan keuntungan dengan biaya listrik, keterbatasan dalam aktivitas skala kecil, bagaimana mengamankan penghasilan Anda dari pencurian/ kerugian, pilihan alternatif penambangan, dan prospek keuntungan. Cara ini adalah investasi berisiko moderat dan banyak faktor yang akan dibahas dalam artikel ini yang harus diperhatikan.

APA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNTUNGAN?

Untuk memperoleh pendapatan dari pertambangan bitcoin, Anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut dalam perhitungan pertambangan bitcoin Anda:
  1. Biaya perangkat keras di awal, harga yang Anda bayar untuk perangkat keras.
  2. Kekuatan menambang perangkat keras Anda, pada TH/S.
  3. Kesulitan menambang.
  4. Konsumsi listrik dari perangkat keras.
  5. Biaya listrik Anda.
  6. Iklik dari negara Anda.
  7. Harga bitcoin.
  8. Hadiah blok, dimana masing-masing dibagi empat tahun, pembagian separuh yang terakhir terjadi di tahun 2016.

APA CARA TERBAIK UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI PENAMBANGAN BITCOIN?

Pertama, Anda perlu mengevaluasi biaya listrik Anda saat ini, sebelum hal yang lainnya. Biaya listrik biasanya diukur per kWh. Hal ini adalah tentang berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk sebuah perangkat 1.000 watt yang berjalan setiap jam.
Kedua, sebelum melakukan pembelian, Anda perlu melihat opsi perangkat keras pertambangan. Kecuali jika listrik Anda gratis, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dengan harga yang lebih rendah dari Antminer S7, namun keuntungan itu terbatas. Antminer S9 merupakan perangkat keras terakhir, dengan biaya sekitar $2000 USD dan penambangan rata-rata pada 12 TH/s. Perangkat ini menghabiskan sekitar 1.300 watt. Jadi evaluasi biaya awal Anda, termasuk bea masuk negara Anda. Jika Anda berada dalam iklim yang panas, Anda dapat mengurangi hash rate penambang yang mengurangi konsumsi listrik, namun juga mengurangi pendapatan. Sebagian besar biaya perangkat keras tidak termasuk dengan sebuah catu daya dengan kabel yang berkualitas tinggi.
Ketiga, Anda perlu mengevaluasi harga bitcoin saat ini, harga perangkat keras disesuaikan untuk hal ini.
Keempat, Anda masukkan biaya perangkat keras dan listrik Anda ke sebuah kalkulator tambang bitcoin. Biasanya, biaya listrik sebesar $0,10 per kWh dengan kurs saat ini sebesar $590 per bitcoin pada saat tulisan ini dibuat dan biaya perangkat keras awal sebesar $2000, keuntungan per bulan adalah $153 USD, dan $1866 setelah satu tahun. Penambangan rata-rata 12 TH/s, dengan konsumsi daya 1300 watt, dengan kesulitan 217G saat ini. Kesulitannya meningkat dari waktu ke waktu, meskipun secara perlahan-lahan mengikis penghasilan Anda setiap bulan. Pada harga tersebut Anda bisa melihat lebih dari satu tahun untuk titik impas dengan perangkat keras terbaik. Jika listrik Anda disubsidi atau ‘gratis’, Anda bisa meningkatkan marjin keuntungan. Listrik gratis akan menghasilkan keuntungan $1000 setelah satu tahun dengan perangkat keras yang sama berdasarkan data saat ini, tidak memperhitungkan kesulitan akun yang meningkat atau bea masuk seperti di negara-negara Uni Eropa dan negara lainnya. Gunakan hanya sumber daya listrik emas atau platina, ini lebih efisien dalam mengubah voltase utama menjadi voltase rendah dan dengan demikian biaya jadi lebih sedikit.
Kelima, setelah Anda puas dengan jumlah perhitungannya, Anda siap untuk melakukan investasi, lakukanlah investasi, siapkan perangkat keras dan menambanglah!

BERAPA BATASAN AKTIVITAS PENAMBANGAN SKALA KECIL?

Ada banyak keterbatasan pada aktivitas penambangan berskala kecil, yang  meliputi:
  1. Batasan daya listrik di rumah Anda. Di negara-negara dengan pasokan 220/240 volt seperti Eropa, daya listrik sering sebesar 4800 watt, namun ruangan digunakan untuk perangkat lain seperti lemari es, oven, dll. Angka ini setengahnya dari area 110/120 volt seperti U.S dan Jepang. Periksalah nilai kabel dan stop kontak listrik Anda karena mungkin bisa berbeda.
PERINGATAN! JANGAN PERNAH MENGGANTI STOP KONTAK ANDA DENGAN NILAI YANG LEBIH TINGGI TANPA MENGGANTI KABEL DAN FITTING DENGAN YANG BERKUALITAS! KELEBIHAN BEBAN PADA KABEL LISTRIK DAPAT MENYEBABKAN KEBAKARAN DAN BERESIKO PADA CEDERA/KEMATIAN. JIKA ANDA MASIH RAGU, KONSULTASIKAN KEPADA SEORANG TEKNISI LISTRIK YANG BERKUALITAS! PASTIKAN TINGKATAN KABEL TERHADAP PERALATAN ANDA BERDASARKAN BEBAN YANG ANDA GUNAKAN SAAT INI. JUGA, KUALITAS KABEL PSU YANG RENDAH TIDAK BOLEH DIGUNAKAN KARENA DAPAT MELELEH! UNTUK KABEL LISTRIK SELALU IKUTI PETUNJUK DARI PABRIK.
  1. Suhu panas, terutama di daerah beriklim panas dan saat musim panas selama berbulan-bulan adalah hal yang paling tidak nyaman, dan dalam kasus kenaikan suhu dapat menyebabkan hal yang tidak mengenakan. Pada clocking dapat untuk mengurangi panas dan konsumsi listrik ikut berkurang yang mana dapat membuat pendapatan juga ikut berkurang namun masalah ini bisa diatasi.
  2. Kebisingan, terutama di sebuah apartemen kecil yang dapat menimbulkan kebisingan. Pada kondisi clocking, dianjurkan menggunakan kipas yang cepat untuk mengurangi panas, dan kurangilah kebisingan. Suara bising lebih dari 90 desibel (dB) secara terus-menerus dapat menyebabkan kerusakan pendengaran dalam jangka panjang dengan eksposur terus-menerus.
  3. Kehandalan jaringan listrik, di negara dengan listrik yang tidak dapat dihandalkan dapat menyebabkan hilangnya waktu penambangan, hal ini harus diperhitungkan dalam keuntungan.

APA SAJA KESULITAN DALAM MENCARI KEUNTUNGAN DARI PENAMBANGAN?

  1. Kerusakan perangkat keras di luar standar garansi 90 hari. Hal ini bisa membuat si penambang keluar uang banyak.
  2. Pre-Order perangkat keras Pengiriman terlambat saat kesulitan meningkat dapat mengurangi keuntungan atau dalam kasus penambang KNC Neptune, tidak mungkin membuat return on investment (ROI).
  3. Operasional dengan skala yang lebih besar karena daya tarik dan panas yang tinggi memerlukan instalasi listrik dan instalasi pendinginan yang tepat, dan mungkin pasokan listrik tiga fasa. Biaya ini harus diperhitungkan saat berinvestasi di sebuah peternakan tambang.
  4. Asuransi untuk operasional berskala besar.
  5. Pool downtime, yang bisa menyebabkan kehilangan waktu menambang. Siapkan kolam failover untuk skenario ini.
  6. Penggunaan listrik harus diukur pada dinding, dan hal ini bisa bervariasi tergantung pada kualitas catu daya. Sebuah power supply emas atau platinum memiliki nilai terbaik.

BAGAIMANA CARA MENGAMANKAN PENGHASILAN SAYA?

Jika Anda menambang untuk mendapatkan keuntungan, Anda akan menginvestasikan sejumlah besar uang ke dalam investasi Anda. Bitcoin secara inheren aman, namun kunci pribadi untuk dompet Anda disimpan di komputer Anda jika Anda menggunakan perangkat lunak dompet yang khusus. Hal ini membuat koin-koin itu rentan terhadap malware, bahkan saat dompet Anda dienkripsi, saat memasukkan kunci pribadi ke dalam memori, membiarkannya rentan terhadap malware. Jika semua uang disimpan di dalam satu dompet ketika ada satu tindakan retas dapat menghapus seluruh pendapatan/kepemilikan bitcoin Anda dalam hitungan detik.
Tindakan pencegahan berikut ini harus dilakukan saat menambang atau menangani perangkat keras bitcoin:
  1. Untuk penyimpanan jangka panjang, JANGAN PERNAH menyimpan bitcoin Anda dalam dompet online. Jika penyedia bangkrut atau di retas, koin Anda bisa hilang. Jika Anda tidak memiliki hak kepemilikan pribadi secara eksklusif, koin berisiko hilang atau dicuri. Jangan menyimpan dalam jumlah besar sekaligus. Pengecualian terhadap peraturan ini adalah coinbase multi signature vault karena kunci dibagi antara Anda dan coinbase.
  2. Buat login dua langkah di dompet online atau layanan pertukaran jika Anda harus menggunakannya, terutama dalam kasus pertukaran.
  3. Tukar bitcoin jumlah kecil dalam satu waktu.
  4. Berinvestasi dalam dompet perangkat keras untuk penyimpanan jangka panjang atau bahkan penggunaan umum. Cara ini membuat kunci pribadi di perangkat bahkan saat menandatangani transaksi dan membuatnya kebal terhadap kebanyakan malware dan miliki pemulihan seed jika perangkat keras hilang atau rusak, pemulihan seed ini seharusnya tidak pernah disimpan di komputer namun ditulis tangan dan dijaga secara aman. TREZOR dan LEDGER adalah dua dompet perangkat keras utama.
  5. Jangan pernah menggunakan alamat kecuali yang dibuat di mesin Anda sendiri. Situs web memiliki kunci pribadi Anda dan Anda tidak pernah tahu apakah mereka menyimpannya atau tidak, laporan tentang pencurian dari situs web ini tidak pernah terjadi sebelumnya.
  6. Simpan backup dompet kunci pribadi/pemulihan seed, kehilangan data akibat kegagalan komputer dapat menyebabkan hilangnya koin. Ada salah satu pengguna kehilangan lebih dari $1 juta bitcoin melalui kehilangan data.
  7. Pastikan perangkat keras Anda memiliki garansi.
  8. Pastikan pemasangan kabel dan catu daya yang berkualitas bagus, dan gunakan peralatan proteksi lonjakan listrik.
  9. Jangan overclock perangkat keras Anda, hal ini bisa mempersingkat masa pakainya.

APA CARA ALTERNATIF UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN?

Ada cara lain untuk mendapatkan keuntungan saat menambang bitcoin. Cara tersebut dapat mencakup salah satu metode berikut:
  1. Penambangan altcoin karena mereka menguntungkan dan mengubahnya menjadi bitcoin. Beberapa di antaranya bisa ditambang dengan perangkat keras seperti kartu grafis. Beberapa kolam disiapkan untuk melakukan hal ini secara otomatis.
  2. Menambang Litecoin dengan perangkat keras KNC Titan. Cara ini memiliki investasi awal yang tinggi namun kesulitan Litecoin biasanya jauh lebih stabil dan tidak meningkat sebanyak kesulitan bitcoin. Harga Litecoin stabil seperti bitcoin. Waktu ROI biasanya lebih pendek, walaupun konsumsi daya listrik KNC Titan memerlukan di area listrik 240 volt.
  3. Daripada menambang, beli dan pegang koin pada harga yang tepat dan memperdagangkannya.
  4. Tambang sampai Anda hampir mencapai titik impas dan kemudian jual perangkat keras Anda, jika dilakukan pada waktu yang tepat sebelum ada penurunan harga pada perangkat keras Anda yang signifikan, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan.
  5. Beli sebuah perangkat keras dan mine solo. Anda tidak dibayar jika Anda tidak menemukan blok, tapi beruntung bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan. Seorang individu menambang dengan perangkat keras lama yang ketinggalan zaman dan mencapai blok dalam waktu satu bulan ketika rata-rata waktu 22 tahun dengan perangkat keras tersebut, dia berjalan pergi dengan 25 bitcoin. Hal ini tergantung pada keberuntungan, tapi jika Anda baik-baik saja dengan mengambil risiko, hal tersebut adalah pilihan taruhan yang tinggi. Menekan satu blok berarti Anda bisa menjual perangkat keras Anda segera untuk menutupnya juga. Cara ini adalah mengadu nasib, namun semakin tinggi kecepatan penambangan, semakin banyak peluang untuk menemukan blok.
  6. Jika penambangan di rumah pada iklim atau musim dingin, pertimbangkan untuk mengganti sistem pemanas Anda dengan keluaran pemanas dari penambang. Hal ini dapat menutup biaya listrik dan mengurangi atau menghapusnya dari persamaan, dan sangat meningkatkan peluang keuntungan.

APAKAH PROSPEK MASA DEPAN MENGHASILKAN KEUNTUNGAN?

Prospek keseluruhan menghasilkan keuntungan untuk aktivitas skala kecil cukup rendah di negara-negara dengan biaya listrik yang tinggi seperti negara-negara Uni Eropa yang banyak di antaranya juga memiliki bea masuk yang tinggi, namun peluang sukses yang lebih besar di negara-negara dengan biaya listrik lebih murah dan lebih rendah. seperti, seperti Amerika Serikat dan Cina, atau tempat dengan subsidi listrik.
Jika Anda berada di sebuah iklim yang lebih dingin, seperti Inggris, negara-negara Nordik (seperti Norwegia atau Swedia), Amerika Utara, Kanada, Alaska, Rusia Utara, Islandia, Greenland, atau Korea, pertimbangkan untuk mengganti sistem pemanas Anda dengan perangkat keras pertambangan.  Hal ini dapat meningkatkan keuntungan selama bulan-bulan musim dingin atau lebih jika cuaca dingin sepanjang tahun.
Masa depan pertambangan bitcoin untuk keuntungan bukanlah skema cepat kaya dan harus diteliti secara hati-hati, dan justru semakin memburuk dengan meningkatnya kesulitan, kecuali harga bitcoin tidak meningkat.

KESIMPULAN

Mendapatkan keuntungan dengan penambangan bitcoin adalah mungkin, namun dibutuhkan investasi awal yang tinggi, dan ada risiko yang moderat. Penelitian menyeluruh perlu dilakukan sebelum investasi. Ingatlah hal ini saat menghitung keuntungan pertambangan dan mencoba untuk mendapatkan dari pertambangan bitcoin. Ini bukan skema cepat kaya dan cara ini harus diperhitungkan saat Anda mulai menambang untuk mendapatkan keuntungan. Menambang bitcoin memiliki potensi untuk mendapatkan penghargaan atas komitmen. Jika Anda berada dalam iklim yang lebih dingin, pertimbangkan untuk mengganti sistem pemanas Anda dengan perangkat keras Anda, langkah ini bisa untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan biaya listrik dari perhitungan Anda selama berbulan-bulan.
Banyak orang dengan peternakan pertambangan yang memang menghasilkan keuntungan, namun banyak lagi yang mengalami kerugian, terutama di tempat pemesanan awal perangkat keras, beberapa tambang untuk hobi. Ambillah semua faktor yang dibahas dalam artikel ini saat menghitung keuntungan pertambangan bitcoin, dan pastikan hal ini adalah investasi yang ingin Anda kejar, dan jangan pernah menginvestasikan apa yang tidak dapat Anda hilangkan.

1 comment:

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri www ayam bangkok

    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts