Friday, February 9, 2018

Perkiraan harga bitcoin 2018 bisa tiga kali lipat – Tom Lee




Tom Lee adalah ahli strategi ekuitas sebelumnya dari JPMorgan Chase, dan merupakan salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors, sebuah firma strategi pasar. Lee juga seorang advokat Bitcoin yang memperkirakan bahwa harga mata uang itu bisa “mudah dua kali lipat”, dan bahkan tiga kali lipat, tahun ini.
Lee sebelumnya telah menandai pertengahan 2018 karena saat Bitcoin akan mulai melakukan perdagangan pada $ 11.500, harga telah tercapai tahun lalu. Bahkan, bahkan mencapai volume perdagangan hampir $ 20k di beberapa bursa.
Dia telah menyebut ketidakpastian harga Bitcoin sebagai “proses penemuan harga.” Selain itu, dia mengatakan bahwa investor mungkin belum
“Hargai berapa banyak kasus pengembangan dan penggunaan sedang dibangun di sekitar Bitcoin.”
Lee kemudian menjelaskan kenaikan harga bitcoin 2018 yang dapat dicapai:
“Secara jangka panjang, [cara termudah untuk melihat Bitcoin adalah] sebagai pengganti atau sekumpulan nilai. Jadi, saat milenium menemukan dan menghasilkan pendapatan, mereka akan menggunakannya sebagai pengganti emas. Jika [Bitcoin] mendapat 5% dari pasar emas, itu kira-kira $ 50.000. “
Lee sebelumnya mengatakan bahwa milenium tampaknya menawarkan penerimaan dan adopsi mata uang virtual yang lebih mudah secara umum, sehingga memberikan tawaran investasi yang layak untuk mereka. Lee telah menyamakan hal ini dengan investasi emas generasi sebelumnya.
Bitcoin telah mengungguli emas selama dua tahun. Selain itu, ‘buy bitcoin’ query pencarian di Google melebihi permintaan ‘beli emas’.
Lee juga menjelaskan bahwa “meski dengan dasar yang disesuaikan dengan risiko, Bitcoin akan dengan mudah mengungguli S & P.” Dia menambahkan bahwa jika Bitcoin dapat memperoleh kembali pijakan $ 20 ribu dalam enam bulan pertama tahun ini, paruh kedua tahun 2018 dapat melihat Bahkan keuntungan lebih besar.
Lee bukan satu-satunya hedging taruhan harga Bitcoin. Beberapa, seperti Dennis Gartman, masih yakin bahwa gelembung itu akan meledak, mengakibatkan perdagangan Bitcoin di bawah $ 5k.
Namun, penggemar Bitcoin seperti Bobbly Lee telah meramalkan bahwa mata uang tersebut bisa diperdagangkan setinggi $ 100k. Lee adalah co-founder dan CEO BTCC, pertukaran kripto terpanjang di China sebelum dimatikan. Meskipun ia telah dibakar oleh larangan Bitcoin China, Lee dan banyak lainnya percaya bahwa satu-satunya cara adalah untuk Bitcoin.

2 comments:

  1. Bergabunglah dengan 125.000+ trader yang telah memanfaatkan platform perdagangan kami yang mudah digunakan. Mereka menggunakan cryptocurrency karena kami adalah broker yang diatur FSA, kami berkolaborasi dengan semua pertukaran crypto utama dan tidak ada biaya atau komisi untuk membayar. Kami juga dapat menawarkan leverage 1:10 untuk perdagangan cryptos - yang sulit dikalahkan.

    ReplyDelete
  2. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri www ayam bangkok

    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts