Sunday, February 25, 2018

Semua Kripto Juga Diterima Sebagai Alat Pembayaran di VENEZUELA



Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyatakan bahwa semua jenis kripto termasuk juga Petro akan diterima sebagai alat pembayaran dan perdagangan di lembaga pelayanan pemerintah maupun perusahaan-perusahaan nasional.

Pada pertemuan itu Maduro mengatakan, “Saya telah memberikan perintah kepada perusahaan-perusahaan seperti PDVSA, PEQUIVEN, dan perusahaan Guyana Venezuela untuk bisa menerima dan melakukan pembayaran dengan koin Petro, sehingga suplier dan kreditur perusahaan-perusahaan ini harus melakukan transaksi komersialnya dalam persentase produk dan persediaannya dengan Petro mulai hari ini.”
Selain itu, Presiden Maduro juga menerangkan bahwa semua aktifitas pelayanan kepada para turis melalui lembaga nasional juga akan menerima semua kripto selain Petro sebagai alat pembayarannya. Lebih jauh lagi, untuk mendukung langkah itu, beberapa stasiun pengisian bahan bakar yang berada di dekat perbatasan dengan Kolombia dan Brasil juga akan menerima pembayaran dengan kripto.

Tidak hanya itu, pasokan bahan bakar untuk bandara nasional dan internasional juga dapat dibayar dengan kripto juga. Melalui langkah Presiden Maduro, Venezuela mungkin berupaya untuk menjadi negara pertama di dunia yang mengakui koin kripto sebagai alat pembayaran yang sah di negaranya. 

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts