Tuesday, December 5, 2017

Keren..!! Akhirnya 20 ATM Bitcoin Di Pasang



Berita menggembirakan buat pemburu bitcoin, Pasalnya baru-baru ini di Amerika Serikat di pasang ATM bitcoin. Ini merupakan tanda bahwa bitcoin merupakan mata uang digital yang akan menjadi terdepan dari lainnnya.

Texas berbasis Bitcoin automated teller machine (ATM) jaringan Coinsource telah memasang 20 baru Bitcoin mesin ATM di negara bagian AS dari Georgia pada awal Desember 2017. Dari ATM baru, 18 mesin diluncurkan di kota Atlanta, sementara dua dipasang di kota kampus tetangga Athena.

Menurut Coinsource Chief Executive Officer (CEO), Sheffield Clark, tujuan mereka dalam proyek ini adalah untuk memberi setiap warga negara di negara bagian tersebut untuk mengakses mata uang virtual terkemuka Bitcoin dan berpartisipasi dalam ekonomi baru yang meroket.

"Ini adalah kesempatan besar tidak hanya untuk Coinsource tapi juga untuk kota-kota Atlanta dan Athena. Atlanta adalah salah satu pasar ATM Bitcoin yang paling matang di negara ini, jadi sangat menyenangkan untuk memberikan layanan kepada orang-orang yang telah menunjukkan adopsi teknologi yang dipercepat. Tujuan kami adalah untuk memberi setiap orang kemampuan yang sama untuk mengakses Bitcoin, terutama pada saat permintaan dicatat, dan berpartisipasi dalam ekonomi baru yang melonjak ini. Bagian dari membuat pasar ini dapat diakses adalah memastikan bahwa biaya kami kurang dari separuh operator lainnya, dan pelanggan akan diberi biaya transaksi gratis untuk penggunaan pertama kali dari mesin baru apa pun. "

Keadaan terkini industri perbankan di AS, khususnya di Georgia
Berdasarkan survei oleh Federal Deposit Insurance Corp (FDIC) AS, tujuh persen atau sembilan juta dari total rumah tangga di AS tidak diuntungkan dan 19,9 persen atau 24,5 juta rumah tangga lainnya berada di bawah tanah.

Kota Atlanta termasuk di antara 10 kota paling tidak berpenduduk di negara ini. Lebih dari satu dari 10 rumah tangga di kota tersebut tidak terlibat dengan bank konvensional, sementara sekitar 30 persen penduduk terbengkalai.

Menurut Clark, penduduk yang tidak berpenduduk dan tidak berdasar ini harus bergantung pada jenis layanan lain seperti pegadaian, petugas penggajian, dan penyedia pinjaman hari gajian untuk mendapatkan uang dan kredit.

"Sekitar 30 persen penduduk underbanked, yang berarti mereka mungkin harus memeriksa rekening, namun harus bergantung pada jenis layanan lainnya seperti pegadaian, perusahaan penggajian tunai, dan perusahaan pinjaman gaji untuk mendapatkan uang dan kredit."

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts