Thursday, September 20, 2018

Bank-bank Besar Rusia Sudah Siap Dengan Cryptocurrency

Beberapa bank-bank besar Rusia menyatakan siap untuk integerasikan dengan cryptocurrency. Hal itu diungkapkan setelah mengadakan pertemuan khusus pada 20 September kemarin. Pertemuan itu sengaja untuk menyiapkan masa depan sektor keuangan. Termasuk regulasi mata uang kripto di Rusia.



Pada pertemuan yang digelar di Bursa Efek Moskow Rusia (20/9/18), bank-bank besar rusia menyatakan siap untuk menyediakan layanan terkait dengan cryptocurrency. Di pertemuan itu ADDCAPITAL saling sepakat bermitra dengan VNX Exchange di pasar ventura. Nilai kerjasama tersebut berkisar sekitar USD 20 juta.

Pertemuan khusus bank-bank besar Rusia tersebut digelar oleh OCP, yang bertindak sebagai sebuah kelompok kerja untuk masuk di ruang pemegang kebijakan dan regulator. Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa bank-bank besar di Rusia. Seperti Sberbank, ADDCAPITAL, ALTHAUS Group, Group IB, serta juga beberapa perusahaan lain.
Tidak hanya itu, beberapa bursa besar di luar Rusia dan juga pihak beberapa tim kripto juga turut menghadiri pertemuan tersebut. Seperti bursa kripto BitFlyer asal Jepang, NEM dan juga Litecoin.
Agenda pertemuan itu dibawakan oleh Luc Frieden, mantan Menteri Kehakiman dan Menteri Keuangan di Luksemburg, anggota Dewan Direksi Bursa Efek Luksemburg, dan Ketua Dewan Direksi bank terbesar di Luksemburg, yakni Luksemburg BIL (Banque Internationale a Luxembourg)
Ada sebuah informasi dari sumber luar yang menyatakan bahwa bank-bank besar Rusia tersebut tertarik dengan peregulasian cryptocurrency di Luksemburg, Singapura, maupun di Jepang. Perwakilan banyak lembaga dari Luxemburg tersebut memberikan keterangan tentang besarnya permintaan untuk cryptocurrency.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung, untuk informasi bisa hubungi saya, nomor handphone: 085641782225 / 0823000063063
whats app: +6285641782225

grup FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/840343149403452/?fref=ts